Prediksi Inter Milan Vs Fiorentina, Tuan Rumah Jaga Konsistensi - lensa batam

Random Posts

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 25 September 2018

Prediksi Inter Milan Vs Fiorentina, Tuan Rumah Jaga Konsistensi


LensaBatam, Jakarta - Inter Milan akan menjamu Fiorentina pada laga Liga Italia Seri A Rabu dini hari nanti. Skuad Luciano Spalletti masih tampil kurang stabil pada awal musim ini.

Hingga laga kelima, Inter Milan sudah menelan dua kekalahan. Mereka secara mengejutkan tumbang dari AC Parma dan Sassuolo.

Mantan penjaga gawang Inter Milan dan Fiorentina, Sebastian Frey, menilai ada agresifitas yang hilang dari lini tengah Nerrazuri di awal musim ini. Padahal, mereka kini diperkuat oleh bintang AS Roma, Radja Nainggolan, saat ini.

Frey menduga hilangnya agresifitas Inter Milan itu dikarenakan Ivan Perisic dan Mauro Icardi tak dalam kondisi fisik yang 100 persen.
Perisic memang mendapatkan jadwal padat. Sejak Piala Dunia 2018, dia praktis hanya mendapatkan waktu berlibur dua pekan saja karena langsung bergabung bersama Inter Milan. Sementara Icardi juga mendapatkan jadwal yang padat bersama Argentina dan klub itu"Mereka baru mendatangkan Radja Nainggolan yang tak diragukan sangat membantu tim Spalleti, tetapi mereka juga membutuhkan Icardi dan Ivan Perisic pada kondisi fisik 100 persen akrena akan sesuatu yang hilang di lini tengah mereka musim ini," ujarnya.

Beruntung bagi Spaletti, skuadnya menunjukan performa apik dalam dua laga terakhir di semua kompetisi. Tengah pekan lalu, mereka mampu membungkam Tottenham Hotspur 2-1 di ajang Liga Champions dan kemudian menumbangkan Sampdoria dengan skor tipis 1-0.

Kekuatan mental skuad Inter Milan terlihat jelas pada kedua laga itu. Saat melawan Tottenham, mereka sempat tertinggal 0-1 terlebih dahulu sebelum akhirnya menutup laga dengan gol di menit akhir pertandingan.

Di kandang Sampdoria, permainan tak kenal lelah juga ditunjukkan oleh Ivan Perisic cs. Mampu mendominasi sepanjang pertandingan, Inter Milan kesulitan menjebol lini pertahanan lawan. Inter akhirnya menang berkat gol Marcelo Brozovic pada menit ke-94.

Tak ada tambahan cedera yang dialami oleh Inter Milan untuk menghadapi Fiorentina. Mereka hanya akan kehilangan bek Sime Vrsaljko yang sudah absen sejak awal musim ini.

Sementara tim tamu Fiorentina, tampil cukup apik di awal musim ini. Skuad asuhan Stefano Pioli mampu menduduki posisi ketiga klasemen saat ini dengan raihan 10 angka dari 3 kemenangan dan 1 kali imbang dari 5 laga awal.

Frey mengaku terkejut dengan performa mantan klubnya itu. Dia memuji penampilan sayap kanan Federico Chiesa yang telah menyumbangkan 2 gol bagi Fiorentina sejauh ini.

"Awalnya saya tak mengharapkan Fiorentina tampil seperti ini di awal musim. Selama pra musim mereka terlihat masih memiliki banyak pekerjaan rumah, tetapi sekarang mereka luar biasa. Federico Chiesa bisa menjadi berkah bagi mereka di Seri A musim ini,"ujarnya.

Chiesa dan Giovanni Simeone memang menjadi momok menakutkan di Seri A Liga Italia musim ini. Keduanya masing-masing telah mencetak 2 gol dan 1 assist bagi Fiorentina.

Namun, satu hal yang patut menjadi perhatian adalah Fiorentina belum pernah menang atas tim-tim besar Liga Italia musim ini. Mereka dikalahkan Napoli 0-1 dan hanya bermain imbang 1-1 dengan Sampdoria.

Inter Milan juga diuntungkan karena memiliki Spaletti yang paham betul bagaimana meremukkan strategi Stefano Pioli. Dari 8 kali beradu taktik, Spaletti belum pernah sekali pun kalah dari Pioli dan meraih 6 kemenangan.

Musim lalu, Inter Milan membantai Fiorentina 3-0 di Stadion San Siro dan mampu mencuri satu angka dari Stadion Firenze, markas Fiorentina.

Prediksi susunan pemain:

Inter Milan (4-3-3): Handanovic; Asamoah, Miranda, Skriniar, D'Ambrosio; Vecino, Brozovic, Nainggolan; Perisic, Icardi, Candreva

Fiorentina (4-3-3): Laffont; Biraghi, Pezzella, Vitor Hugo, Milenkovic; Veretout, Benassi, Gerson; Pjaca, Simeone, Chiesa

Laga Liga Italia antara Inter Milan kontra Fiorentina akan berlangsung pada Rabu dini hari nanti pukul 02.00 WIB dan disiarkan langsung oleh beIN Sports 1.
Sumber:Tempo.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here